Minggu, 06 November 2016

Kawat Vapor Kanthal

Edisi kemarin iseng-iseng aja karna stok kawat kanthal yg biasa ane beli di toko vapor hampir habis,.
Nah karna habis n mau beli jaraknya jauh ke kota besar n gak ada waktu, ane pergi aja ke toko elektronik terdekat,.

Ya kawat Kanthal kan utk elektronik kali ya sebenarnya, jadi ane pikir mungkin ada yang jual di toko elektro,.

Ane minta pelayan tokonya nanya ada Kawat Kanthal gak??ehh malah bingung gak ngerti, kebetulan ane bawa sample kawatnya, oalah ini mah Kawat Nekelin mas kata pelayan tokonya,.

langsung disodorin bundelan/lilitan kayak timah solder tempatnya dengan berbagai ukuran diameter,.
Secara fisik menurut ane nih Kawat Nekelin sama aja dengan Kanthal!!!! mereknya kalo gak salah TKKD Made in Germany malahan,.

Malah ada macam-macam jenis kawatnya, dari yang polos sampai yang udah di double gitu,.
berapa harganya?? ane ambil yang ukuran 30 waktu itu,karna biasanya ane pake kanthal yang 26 n diameter kawat nekelin ini satuannya 10,20,30,40 dst,. ane ambil yang mendekati aja 30 ;D
harganya per meter cuman Rp.3.500 ...hahahahaha lumayan daripada kanthal di toko vapor 10rb permeternya,.

ane beli 3 meter sekaligus, dengan harapan kalo gak sesuai ekspetasi bisa dialihkan buat jemur pakaian, wkwkwkwkwk

hasil percobaan : (device Smok X Pro M50, RTA UD Goblin, dual coil, Liquid Daily Vape Cookies Bear )
- ane bikin dual coil pada obeng 2,4mm jumlah lilitan 7 lilit, masing2 coil dapet 0,8 ohm so kalo ane gabungin dual coil di device Smok Kebaca 0,3...sekian (hasil akurat seharusnya pake ohm meter cuman gak punya ane)
- firing : sama aja menurut ane kayak Kanthal,.
- ane wicking coba burn, weitss sama aja juga dengan kanthal,.
- Allright langsung tes aja lah
- ternyata hasilnya juga memuaskan, Liquid juga dapet utk Flavourny (secara ane ribet kalo utk urusan Flavor) asep juga khas kalo pake Goblin,padet,tebel,chunk sedep,.
- gak ada sama sekali bau kawat kebakar yang berarti nih kawat seharga Rp.3.500 per meter emang bekerja diluar dugaan saya,.
So sekarang udah hampir seminggu ini ane pake kawat nekelin merk TKKD ini, dan goodbye Kanthal atau merk lain yang dijual di toko vapor,.
ane gak ngerti utk urusan spek kawat yang bagus atau apalah merknya, selama ane nyaman dgn apa yang ane pake so what???
karna selama ini review kawat selalu dibuat oleh seller2 vapor jadi sah2 aja supaya dagangannya laku,.
mohon koreksi dari sesama pengguna vaping aja deh bukan dari sellernya ya,.hehehehe
keep vaping, don't stop creativity,.

Source: harga mod murah, harga mod berkualitas, mod vapor terbaru, mod vapor terbaik, mod vapor paling bagus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar