Senin, 01 Agustus 2016

Gaya Rambut Keren Bobby Tonelli Kekasih Tata Cahyani

Robby Tonelli adalah aktor yang mempunyai tampilan menarik serta tampan. Satu diantara sisi badannya yang memukau dari dianya yaitu style rambut. Aktor yang sekarang ini tengah merajut jalinan dengan Raden Ayu Ardhia Pramesti Regita Cahyani atau Tata Cahyani ini tampak tampan dalam style rambut andalannya preppy look.

Bobby Tonelli tampak tampan serta karismatik dengan style rambut semi klimis ini. Rambutnya yang sedikit panjang diatur rapi memakai pomade. Style rambut ini membuatnya makin tampak seksi.

Style rambut preppy look Bobby ini dapat diatur dengan style wet look yang rapi. Style rambut ini tampak pada satu diantara photo yang di ambil dari akun Instagram-nya @btonelli, Rabu (17/5/2017), yang memerlihatkan kemesraannya dengan Tata Cahyani. Pada photo ini Bobby tampil terlihat kasual dengan style rambut andalannya.

Tidak sama dengan penampilan yang lain, Bobby Tonelli tetaplah memakai style rambut maskulin tetapi lebih rapi. Kekasih dari bekas istri Tommy Soeharto ini membenahi rambutnya ke belakang. Untuk kesan yang lebih stylish ia juga memberikan kacamata dengan bingkai yang edgy.

 " Jadi ini penampilan saya dengan rambut yang bersih dan rapi, " tulisnya pada info photo di akun Instagram @btonelli.

Style rambut preppy look begitu pas untuk pria yang mempunyai bentuk muka oval seperti kekasih Tata Cahyani. Diluar itu style rambut preppy ini memberi kesan tegas serta karismatik dalam penampilan stylish yang bakal bikin beberapa wanita jatuh hati. Anda tertarik untuk coba?

source: model rambut terbarumodel rambut pelajargaya potongan rambut terbarumodel rambut paling populer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar